Sukses

Entertainment

Beruntungnya Titi Kamal Punya suami Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal merasa Christian Sugiono adalah jodoh yang paling tepat baginya. Sosok sang suami merupakan pendamping yang selalu memberikan dukungan terhadap pasangannya.

Artis yang akrab disapa Tikam ini merasa terbantu dengan sikap sang suami yang terus memperbolehkannya berkarir di dunia entertainment disamping mengurus keluarganya.

"Punya suami yang selalu support istri untuk bisa tetep jalanin hobbynya (akting dll) sambil urus anak yang masih balita itu rasanya beruntung banget," tulis Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall baru-baru ini.

Memilih pasangan hidup tentu harus memikirkan banyak pertimbangan. Hal itu demi mendapatkan seseorang yang bisa menjadi pendamping serasi. Dan Titi Kamal merasa sudah tepat memilih Christian.

"Thank you Tian. #alhamdulillah," tutur Titi Kamal.

Sinyal Christian Sugiono

Sebagai suami, Christian Sugiono selalu mencoba bijak kepada istrinya. Ia tak pernah melarang Titi Kamal dalam berkarir asal tak mengorbankan keluarga, terutama anak-anaknya.

"Waktu nerima tawaran pekerjaan, selalu nanya dia, kalo dia bolehin, langsung terima, tapi kalo menyita banyak waktu dia cuma bilang “hmmm” nah itu artinya jangan diterima," imbuh Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading