Sukses

Entertainment

Pujian Ivan Gunawan untuk Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba, artis ini mampu membuktikan bahwa kecantikan dan kemolekan tak hanya bisa dimiliki oleh perempuan yang berusia 20-30 tahun. Tak heran banyak orang memujinya, termasuk Ivan Gunawan.

Sebagai desainer Ivan Gunawan tentu saja biasa bertemu dengan perempuan-perempuan cantik. Namun tak semuanya mendapatkan pujian darinya. Bagi Ivan, ketika Sophia mengenakan gaun rancangannya terlihat sangat cantik.

"Gold coin series for @sophia_latjuba88 selalu stunning dehh," tulis Ivan Gunawan di laman Instagramnya, ivan_gunawan baru-baru ini.

Pada unggahan Ivan tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini terlihat memakai gaun berwarna keemasan. Bentuk tubuhnya yang masih semampai memukau pun terlihat jelas.

"Syantiiikkknyaaaa gauny...yang pakai tambah syantiiikkkk," tulis komentar akun bernama bakohutomo di kolom komentar Ivan Gunawan.

Cantik Luar Biasa

Usia 48 tahun seakan berbanding terbalik dengan penampakkan Sophia Latjuba. Sebagaimana diketahui, penampilan Sophia tak kalah dengan artis-artis perempuan di bawah usianya.

"Gaun bagus dipakai badan yang bagus wajah yang cantik luar biasa ini baru pas. Maju terus bang Igun," tutur pemilik akun mia_sihombing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading