Sukses

News & Entertainment

Deretan Selebriti Indonesia yang Meriahkan Diwali MD Pictures

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti papan atas ikut memeriahkan acara Diwali MD Pictures, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). Acara tersebut pun dimulai dari pukul 20.30 WIB.

Selebriti yang menghadiri acara Diwali MD seeperti, Prilly Latuconsina, Derby Romero, Aura Kasih, Nikita Willy, Amanda Rawles, Reza Rahadian, Dimas Beck, Kiki Fatmala, Richard Kyle, Jessica Iskandar, Maxime Bouttier, Laudya Cynthia Bella, Titi Kamal, Cinta Laura, Olla Ramlan dan masih banyak lainnya. Tak hanya selebriti saja, namun Sandiaga Uno juga terlihat hadir di acara tersebut

 

Menurut pantauan Fimela.com, beberapa selebriti menggunakan dress code yang sesuai acara, yaitu memakai pakaian India. Seperti halnya Prilly Latuconsina yang tampil cantik dengan baju india berwarna merah serta riasan di kepalanya.

"Jadi ini pertama kalinya aku datang ke Diawlinya MD. Dress code kan emang Bollywood jadi aku buat khusus untuk MD Pictures, aku jahit dan pakai aksesoris India dan makeup India gitu," kata Prilly Latuconsina.

Tak hanya Prilly saja, ada juga pasangan yang sedang dimabuk cinta, Jessica Iskandar serta Richard Kyle yang memilih pakaian berwarna biru, serta hiasan-hiasan India di beberapa bagian tubuhnya. Keduanya pun terlihat sangat serasi.

 

Ada juga nama Cinta Laura, Titi Kamal,  yang memilih pakaian India. Bahkan Laudya Cynthia Bella pun hadir dengan balutan India serta tak lupa ia tetap menutup auratnya.

Meski sudah ditentukan pakaian yang digunakan India, namun ada beberapa selebriti yang tak menggunakannya dan memilih pakaian formal. Seperti halnya Kiki Fatmala, Amanda Rawles, Luna Maya, Derby Romero dll.

 

"Iya nggak sempat cari baju karena ini juga baru pulang gym, rambut aja belum aku apa-apain. Tapi ya nggak apa-apalah yang penting dateng ke acara MD Pictures," tutur Kiki Fatmala.

Diwali sendiri adalah perayaan festival cahaya, yang bermakna perayaan kemenangan kebaikan (dharma) atas kejahatan (adharma). Acara tersebut biasanya digelar pada bulan Oktober atau November dan merupakan salah satu festival terpopular dan paling ditunggu-tunggu di India.