Sukses

Entertainment

Selain Maia Estianty, 5 Artis Cantik Ini Punya Selisih Usia Belasan Tahun dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada Senin (29/10/2018) di Tokyo, Jepang. Pada setiap unggahannya, Maia begitu meresapi setiap kebahagiaan yang hadir atas pernikahan tersebut.

Terpaut usia hampir 14 tahun, Maia yang lebih muda tak merasa ada masalah. Biasanya, usia sang suami yang lebih tua justru bisa menjadi pembimbing dalam perjalanan rumah tangga.

"Mantan pacar... Maasyaa Allah..Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan?" tulis Maia di laman INstagram miliknya, maiaestiantyreal belum lama ini.

Maia tak sendiri. Karena bukan hanya dirinya yang memilih laki-laki lebih tua untuk menjadi imamnya. Beberapa artis cantik yang dimiliki Indonesia juga santai saat terpaut usia yang begitu banyak.

Berikut fakta 5 artis cantik selain Maia yang kami kumpulkan, dimana mereka lancar-lancar saja menjalani pernikahan dengan suami yang berbeda usia belasan tahun.

Donita-Adi Nugroho

Pasangan ini menikah pada 2014 silam. Antara Donita dan Adi Nugroho terpaut usia 11 tahun. Donita kelahiran 14 Februari 1989, sementara Adi lahir pada 22 Juni 1978. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai 2 anak, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.

Natasha Rizki-Desta

Menikah tahun 2013, ternyata pautan usia antara Natasha Rizki dan Desta sangat jauh. Natasha merupakan kelahiran 23 November 1993, Desta kelahiran 15 Maret 1977. Keduanya terpaut usia 17 tahun.

Namun rumah tangga keduanya sampai sekarang tak pernah ada masalah yang berarti. Dari pernikahan mereka telah dikaruniai 2 anak, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma. Saat ini Natasha tengah hamil anak ketiga.

Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi

Lahir pada 6 November 1985, Ririn Dwi Ariyanti justru melabuhkan hatinya pada Aldi Bragi. Ririn sendiri terpaut 15 tahun lebih muda dari sang suami yang pernah menikah dengan Ikke Nurjanah tersebut. Ririn dan Aldi menikah pada 2010 silam.

Ashanty-Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah merupakan pasangan selebritis yang kerap menjadi buruan informasi. Padahal mereka terpaut usia 15 tahun. Ashanty merupakan kelahiran 4 November 1984, sementara tanggal lahir Anang adalah 18 Maret 1969.

Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo

Tahun 2009 merupakan tahun pernikahan pasangan ini. Selisih usia 12 tahun, Zaskia dan Hanung ternyata bisa saling mengimbangi dan melengkapi. Sekadar diketahui, Zaskia kelahiran 8 September 1987, Hanung lahir pada 1 Oktober 1975.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading