Sukses

News & Entertainment

Rasa Syukur Citra Kirana Dalam Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana kini tengah menjadi pesinetron muda yang miliki banyak penggemar. Miliki karier yang cemerlang merupakan salah satu hal yang menjadi dambaan semua orang.

Lewat media sosial Instagram, Citra Kirana ternyata pernah ditanya jika dirinya terlahir kembali, ia ingin menjad siapa. Aktris yang akrab disapa Ciki ini pun miliki jawaban yang menghangatkan hati.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

"Pernah di tanya. Kalo kamu terlahir kembali, kamu ingin menjadi siapa? Hmm.. aku bersyukur menjadi apa ada nya aku sekarang ini. Terlahir dari orangtua yang sederhana, yang sangat menyayangi aku. Punya 3 orang kakak yang begitu perhatian, dan dikelilingi teman-teman yang tulus," tulis Citra Kirana di Instagram.

Kekasih Ali Syakieb tersebut pun mengaku bahwa ia ia sudah bahagia menjadi dirinya yang searang. Bahkan Citra Kirana merasa beruntung terlahir demikian. Baginya, tak ada anugerah yang lebih indah selain hidupnya yang saat ini.

2 dari 2 halaman

Akan Menikah di Tahun 2019

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Selain miliki keluarga yang membuatnya bahagia, Citra Kirana pun bersyukur dirinya bisa miliki Ali Syakieb sebagai kekasihnya. Ciki dan Ali sendiri berencana untuk menikah di awal tahun 2019 mendatang.

"Awal tahun 2021? Haha. Ya belum tahu lah rencana ke depannya. Targetnya sih 2019 ya doain aja, pertengahannya penginnya. Cuma kan kita nggak tahu ke depannya. Ya pokoknya kalau berjalan dengan lancar alhamdulillah. Kan soalnya kendalanya mungkin katanya, aku tanya Nabila (Syakieb), segala macam namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya," ujar Ali Syakieb seperti yang dilansir dari KapanLagi.com

Artikel Selanjutnya
Ali Syakieb siap nikahi Citra Kirana tahun depan
Artikel Selanjutnya
Besarnya pengaruh Citra Kirana bagi Ali Syakieb