Sukses

News & Entertainment

Cara Ferry Salim Selesaikan Konflik dengan Brandon Salim

Fimela.com, Jakarta Banyak netizen yang suka melihat hubungan Ferry Salim dengan ketiga anaknnya, terutama Brandon Salim. Namun ternyata keduanya pun kerap terlibat konflik. Tentu saja hal itu wajar terjadi mengingat keduanya berbeda jalan pkiran.

Meski selalu terlihat kompak, Ferry Salim dan Brandon seringkali miliki pemikiran yang berbeda akan suatu hal. Namun diakui Ferry, Brandon bukanlah anak yang suka membantah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FERRYSALIM (@ferrysal1m) on

"Dia nggak pernah membantah jadi Thanks God. Misalnya dia nggak setuju sama saya, dia bilang, 'Dad, kayaknya kurang nih. Saya kurang suka soalnya gini, gini, gini.'," ujar Ferry Salim seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Ferry Salim pun mengakui bahwa cara mengantisipasi masalah keduanya pun bisa dibilang berbeda. Hal itu justru mejadikan konflik di antara mereka. Kendati demikian, Brandon berani untuk menyuarakan pendapatnya jika merasa tak suka akan sesuatu.

2 dari 2 halaman

Ferry Salim Tanamkan Nilai Keluarga Sejak Kecil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FERRYSALIM (@ferrysal1m) on

Ferry Salim bersyukur anak-anaknya nggak pernah membuat kesalahan yang fatal. Sedari dulu ia pn sering memberi nasihat pada anaknya agar selalu jujur, bertanggung jawab, hormat pada senior serta punya prinsip.

"Nggak pernah fatal. Jadi kebetulan anak-anak gue punya nilai-nilai keluarga sejak kecil, jadi mereka terbentuk," kata Ferry.

Artikel Selanjutnya
Trik Ferry Salim agar anak tak cepat menikah