Sukses

News & Entertainment

Mengungkap Kondisi Kesehatan Ratna Sarumpaet

Fimela.com, Jakarta Atiqah Hasiholan mengajukan permohonan tahanan kota untuk sang ibunda, Ratna Sarumpaet, yang saat ini tengah mengendap di balik jeruji besi.

Istri Rio Dewanto sendiri melakukan hal itu usai melihat kondisi Ratna semakin menurun. Ia pun mengungkap bahwa sang ibu miliki anxiety dan juga depresi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Namun dilansir dari Liputan6.com, pihak kepolisian mambantah keterangan Atiqah yang mengungkap bahwa sang ibu mengalami depresi dan juga anxiety. Hal itu dikarenakan kondisi Ratna baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan.

"Kan Polda punya dokter, punya poliklinik, punya Biddokkes, ya jadi kalau ada keluhan tahanan semua tahanan pun dokter akan memeriksa. Seandainya perawatan kurang pun bisa kita rujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya seperti yang dilansir dari Liputan6.com

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ratna Sarumpaet (@rsarumpaet) on

Argo Yuwono pun menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan Ratna Sarumpaet baik-baik saja. Secara fisik dan psikologis, kesehatan ibu Atiqah Hasiholan berada dalam kondisi normal.

"Normal ya normal (kesehatan dan psikis)," kata Argo Yuwono saat diminta penjelasan mengenai keadaan Ratna Sarumpaet.

Artikel Selanjutnya
Atiqah Hasiholan Ungkap Penyebab Ratna Sarumpaet Sulit Makan
Artikel Selanjutnya
Atiqah Hasiholan Ceritakan Ratna Sarumpaet Sulit Makan