Sukses

News & Entertainment

Pesan Nycta Gina Jangan Menikah Hanya karena Cinta, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Nycta Gina menikah dengan Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015. Ketika itu Gina menikah pada usia 31 tahun. Sebuah usia yang bisa dibilang lebih dari cukup bagi seorang perempuan Indonesia.

"Aku bisa dibilang nikahnya lumayan telat dan sempet sedih kalau lihat teman-teman udah nikah duluan," tulis Nycta Gina di laman Instagram miliknya, missnyctagina baru-baru ini.

Gina sempat minder, namun pada akhirnya ia mengucap syukur. "Tapi pada akhirnya aku bersyukur karena ternyata menikah itu bukan hanya sekedar senang-senang," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa sangat benar dengan ucapan selamat menempuh hidup baru, karena memang setelah menikah seseorang akan masuk ke dalam kehidupan yang baru.

"Jadi kaya butuh kesiapan lahir batin, butuh komitmen dan toleransi untuk seumur hidup. Jangan pernah nikah hanya karena cinta banget sama pasangan dan takut kehilangan dia," ujar Nycta Gina.

2 dari 2 halaman

Nikmati Masa Muda

Menilik dari pengalaman Nycta Gina selama menikah dengan Kinos, ia pun menghimbau kepada siapapun yang ingin menikah untuk menyiapkan diri lahir dan batin serta memilih pasangan yang tepat.

"Pokoknya kalau dari pengalaman aku nikmatin masa muda, berkarya sebanyak-anaknya dan menikahlah diwaktu yang tepat, dengan pasangan yang tepat dan sudah siap lahir batin dengan semua konsekuensinya. Supaya happily ever after," imbuhnya.

Artikel Selanjutnya
Kisah haru Nycta Gina lalui tumbuh kembang anak