Sukses

Entertainment

Membuat Anak Bahagia Tak Cukup untuk Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Sebagian orangtua menginginkan buah hatinya untuk menjadi bahagia saat hidup di dunia ini. Namun beda halnya dengan penyanyi Anggun C Sasmi.

Bagi Anggun, menjadi bahagia saja tidak cukup. Tetapi anaknya nanti bisa berguna bagi orang lain, sehingga ia selalu mengajarkan buah hatinya untuk menjadi orang yang baik dan pandai.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

"Dan dari dulu sebagai seorang ibu pengin anak aku bahagia, tapi buat saya bahagia itu nggak cukup, saya pengin anak saya bahagia dan bisa menjadi sesuatu, berguna bagi masyarakat. Penting bagi suatu perempuan untuk membuat anak baik hati dan pintar," ujar Anggun C Sasmi saat ditemui diacara Indonesia Women Forum (IWF) dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Anggun pun harus menjadi motivator bagi anaknya untuk mewujudkan semuanya. Karena bagi pelantun Mimpi tersebut perempuan pertama yang menjadi bagi anak adalah seorang ibu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

"Saya harus jadi motivator buat anak saya, karena ibu itu contoh wanita pertama untuk anak dan harus jadi role model. Contohnya meskipun tinggal di Perancis, dia tahu budaya Indonesia, fasih Bahasa Indonesia karena memang saya mengajarkan hal tersebut," papar Anggun C Sasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading