Sukses

News & Entertainment

Keseruan Alice Norin Ajak Anak Pulang Kampung

Fimela.com, Jakarta Alice Norin baru saja pulang mengajak keluarga kecilnya berlibur ke kampung halamannya, Brasøya, Norwegia Utara selama 3 minggu lamanya. Kabar itu pun pertama kali diketahui lewat beberapa unggahannya di media sosial miliknya.

Pertama kali mengajak buah hati dengan Yudha Patria, Alita Naora Lawi ke Eropa, Alice mengaku sangat senang. Pasalnya dirinya juga baru kembali lagi setelah 11 tahun tak pulang kampung.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

"Seru banget soalnya pertama kali liburan bareng Alita terus refreshing ke kampung halaman yang aku terakhir kesana juga 11 tahun lalu. Jadi seneng banget bisa balik lagi terus bawa suami bawa anak. Jadi bisa memperlihatkan keindahan tanah kelahiran," ujar Alice Norin saat Gala Premier Film Hanum & Rangga, dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Membawa anak berpergian dengan jarak yang jauh, Alice pun mengaku sang anak sempat rewel. Namun, hal tersebut tak terlalu mengganggu waktu liburannya. Justru, hal tersebut dinilai biasa oleh wanita 31 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

"Ya mungkin lebih rempong bawa anak. Ya namanya anak pasti ada rewelnya cuman dibawa seru aja karena happy banget aja sih akhirnya liburan bareng maksudnya beda lah liburan di kampung halaman," papar Alice Norin.

Sempat Main Salju

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Berkunjung ke Eropa di bulan Oktober, Alice sempat takut tidak bisa melihat salju karena cuaca yang diperkirakannya akan selalu hujan. Namun ternyata, Alice justru bisa mewujudkan mimpinya tersebut dan jadi pengalaman baru untuk buah hatinya.

"Kita pergi ke atas, road trip lebih ke atas lagi ke tempat keluarga lain kata papa ada kemungkinan di satu tempat akan ada salju tapi mungkin namanya Oktober kan belum ternyata tuh ada bahkan sampai minus 6 saljunya tebal banget," ujarnya.

"Di bulan oktober tuh harusnya gak segitunya jadi seneng banget Alita dan Nisa main es segala macem jadi kita winternya juga dapet padahal kita perginya di bulan yang belum winter kan biasanya gitu di Desember dan Januari yang putih banget saljunya," tambahnya.

Loading