Sukses

Entertainment

Hamish Daud Bela Raisa dari Netizen, Ini 4 Suami Idaman Lainnya

Fimela.com, Jakarta Secantik dan sesempurna apapun seseorang, selalu aja ada pihak yang tak menyukainya. Penyanyi bersuara merdu Raisa contohnya. Bicara cantik, siapa yang meragukan istri Hamish Daud tersebut.

Namun, ia juga menjadi sasaran netizen dalam mengumbar amarah dan cacian. Seperti ketika ia mendapatkan komentar negatif dari para netizen karena pipinya yang pernah tirus.

Raisa disebut lebih tua dari usia sebenarnya karena pipi yang terlalu tirus tersebut. Tentu saja pro kontra ramai pada kolom komentar di akun Instagram pelantun Mantan Terindah itu.

Dan tak hanya penggemar Raisa yang memberikan pembelaan. Namun sang suami, Hamish Daud juga menjadi pembela. Saat itu Hamish melontarkan komentar betapa cintanya kepada sang istri.

“Aku mencintai istriku. Dialah orang tercantik dan terbaik yang pernah kukenal,” demikian Hamish Daud.

Selain Hamish yang membela Raisa, berikut 5 artis pria yang juga menjadi pembela istrinya. Sungguh merupakan suami idaman.

Chicco Jerikho

Sebuah foto yang memperlihatkan Putri Marino menjadi pangkal masalah beberapa waktu lalu. Netizen berkomentar mengenai Putri yang dianggap terlalu terbuka. Memang, saat itu Putri tengah berenang.

Chicco pun menangkap gambar sang istri dengan senyum manisnya. Namun, oleh netizen foto tersebut dianggap vulgar. Chicco pun membela sang istri. Ia tak mau ambil pusing.

"Makasih sarannya, tapi gue suka foto ini gimana dong? Maaf juga nih udah ke posting. Jangan ngambek, ya. Nanti tak kasih permen," tulis Chicco.

Gading Marten

Gisella Anastasia menjadi salah satu artis yang mendapatkan cibiran netizen. Istri Gading Marten ini dianggap tak menyesuaikan diri dengan budaya ketimuran yang tabu dengan segala keterbukaan.

Seperti ketika Gisel mengenakan gaun berwarna putih yang cukup seksi. Netizen pun berlomba mencibirnya. Namun Gading dengan santai membela istrinya tersebut.

"Saya mah bodoh amat. Memang cantik bini gue. Orang banyak yang sirik. Lakinya aja enggak apa-apa. Bukan cuma Gisel, tapi ada juga beberapa teman gitu. Terus dikomentari orang. Ngapain sih?" tegas Gading.

Ruben Onsu

Bukan hanya masalah aurat yang disinggung netizen. Namun, ketika Sarwendah ternyata memiliki iPhone X yang memiliki harga selangit, netizen pun tak terima. Hal itu berawal dari Sarwendah yang melakukan foto selfie di cermin sehingga handphone miliknya terlihat.

Ruben pun melayangkan pembelaan. "Mba kenapa? Maaf mba apa ada yang salah? Mba kurang istirahat kayaknya, kalau udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut. Apa yang salah dari foto istri saya? Mba salah comment kali, ya, apa ada hidup kami pamer?” tulis Ruben.

Iko Uwais

Ketika Audy Item mendapatkan body shaming dari netizen, Iko Uwais pun turun tangan. Namun, jangan dibayangkan bagaimana Iko Uwais melakukan pembalasan karena tak seperti tingkah aksinya dalam berbagai filmnya.

Malah, Iko Uwais terkesan sangat bijak menyikapi ocehan netizen. "“Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur punya seorang istri seperti dia," tulisnya.

"Walaupun dia ‘gendut’ sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda. Terima kasih.” ungkap Iko Uwais.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading