Sukses

News & Entertainment

Guns N Roses Tampil di Jakarta, Masih Segarang Dulu?

Fimela.com, Jakarta Gelora Bung Karno Senayan Jakarta menjadi saksi kembalinya para musisi rock legendaris, Guns N Roses. Axl Rose dan kawan-kawan mengguncang panggung dengan durasi yang tak main-main, yakni sekitar 3 jam.

Para penikmat musik sudah berjaga di area venue sejak siang, dan memadat di sore hari. Mereka tak sabar menantikan para living legends tampil kembali dalam formasi emas mereka dalam konser bertajuk Not in This Lifetime itu.

Dalam kedatangannya di Jakarta, Guns N Roses diperkuat Axl Rose, Slash, Duff McKagan, Richard Fortus, Frank Ferrer, Melissa Reese dan Dizzy Reed. Menyaksikan band rock asal Amerika Serikat secara langsung jadi pengalaman yang mungkin tak datang dua kali.

Penantian para penonton terbayar saat lagu It's So Easy bergema di GBK. Guns N Roses langsung menghentak dengan setlist padat, dengan sisa-sisa karisma mereka.

Ya, tak bisa dipungkiri usia memang tidak bisa bohong. Tampil selama 3 jam, Axl Rose beberapa kali terlihat kehabisan napas, dan kelincahannya yang tak seperti dulu.

2 dari 2 halaman

Usia Tak Bohong

Namun seberubah apapun Guns N Roses, hype dan adrenalin penonton larut ketika November Rain dibawakan. Axl Rose memainkan pianonya, membuai penikmat rock 90an dengan nostalgia di bulan November.

Di konser tersebut Guns N Roses menampilkan Nightrain sebagai penutup, disusul Patience yang jadi Encore. Mungkin energi mereka tak segarang dulu, tapi sebagai band rock legendaris, penampilan Guns N Roses jauh dari kata payah atau mengecewakan.

Artikel Selanjutnya
Di balik lagu November Rain, pertaruhan besar karier musik Axl Rose