Sukses

News & Entertainment

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sudah Kantongi Surat Izin Menikah

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas semakin mendekati hari pernikahannya. Pasangan yang bertunangan pada Agustus 2018 ini telah mendapatkan lisensi pernikahan di Amerika Serikat.

Melansir laman E!News, terkait lisensi pernikahan di Amerika Serikat, Priyanka dan Nick memiliki waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan sejak surat diterbitkan untuk melangsungkan pernikahan.

Kemudian mereka diharuskan menyerahkan kembali dokumen tersebut dengan tanda tangan dari petugas dan saksi pernikahan yang telah didaftarkan.

Priyanka dan Nick sediri belum secara resmi mengummkan tangal pernikahan mereka. Namun pada akhir November ini, keduanya akan menjalankan beberapa rangkaian acara pra-nikah termasuk pesta Mehndi, serta upacara Kristen untuk menghormati keyakinan Nick.

Nantinya Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan mengucap janji suci sehidup semati di sebuah istana bersejarah di India.

Bridal Shower

Seiring dengan rencana pernikahannya dengan Nick, Priyanka telah menggelar Bridal Shower pada akhir Oktober lalu di Tiffany's Blue Box Cafe di New York City.

Lewat Instagram Story akun pribadinya, Priyanka juga mengunggah video keseruan acara Bridal Showernya, di mana para tamu terlihat menari dan bersenang-senang. Sangat menyenangkan! Ada sekitar 100 orang di sana," ujar seorang sumber yang hadir di pesta tersebut.

Ibunda Nick Jonas, Denise Miller Jonas juga ambil bagian di acara tersebut dengan memberikan sambutan lewat Face Time. Rona bahagia pun terpancar dari wajah Priyanka Chopra yang tengah menanti hari pernikahannya dengan Nick.

;
Loading