Sukses

News & Entertainment

Konsisten Masak untuk Buah Hati, Ayu Hastari Manfaatkan Teknologi

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Ayu Hastari ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Salah satunya adalah pemberian nutrisi. Namun, kesibukan terkadang menjadi penghalang baginya untuk mempersiapkan makanan untuk buah hati yang berusia 2 tahun.

Karenanya, ia lebih memilih menggunakan peralatan dapur yang mengadopsi teknologi mutakhir. "Seperti rice cooker, blender juga pilih ada yang pakai timer," kata Ayu di acara Cosmos Blenz Gathering, Hong Kong Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Ayu menambahkan, jika penggunaan alat dapur berteknologi adalah satu hal yang sangat penting. "Ini sangat penting karena sebagai ibu rumah tangga, sibuk segala sesuatunya, jadi misal menggunakan blender yang bisa berhenti sendiri dan punya fitur safety lock system," ujarnya.

Sembari melakukan pekerjaan lain, Ayu bisa mempersiapkan makanan untuk buah hati. Pasalnya, artis cantik ini mengaku masih konsisten untuk mempersiapkan makanan sendiri. "Membantu Ayu dan ibu-ibu seperti dirinya. Masukkan ke blender, tinggal pencet, halus sendiri," sambung Retno Pratiwi, GM Marketing PT Star Cosmos.

Ayu Hastari sendiri sampai sekarang tetap mempersiapkan makanan untuk buah hatinya sendiri. "Alasannya karena kurang sreg kalau dihandle orang lain. Dari kebersihan dan lainnya. Aku sangat konsern ama gizi, biar pasti aja," tutur Ayu Hastari.

2 dari 2 halaman

Asisten di Dapur

Dengan peralatan modern, AYu merasa memiliki asisten di dapur. Bagaimana tidak, dengan hanya mempersiapkan bahan yang mau diolah, ia hanya perlu memasukkannya, dan bisa melakukan aktivitas lain. "Jadi sangat praktis ya. Benar-benar membantu," imbuh Ayu.

"Jadi Ayu seperti memiliki asisten masak di dapur. Gak perlu manual, berhenti sendiri jadi gak perlu ditungguin. Inovasi pada model CB 802 dan CB01 ini memang ditujukan pada moms millenial," tandas Retno Pratiwi.