Sukses

Entertainment

Eksklusif Jerry Likumahwa, Berkat Hobi Bisa Bertemu dengan Valentino Rossi

Fimela.com, Jakarta Seseorang pasti memiliki mimpi untuk bertemu dengan sang idola, bahkan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar dapat mewujudkan mimpinya tersebut. Namun siapa kira, jika hobi yang digeluti justru bisa membuat keinginan bisa menjadi sebuah kenyataan, seperti dialami Jerry Likumahwa yang bergitu mengidolakan Valentino Rossi.

Artis Jerry Likumahwa memang sangat menggemari dunia otomotif, khusunya motor yang mana hal tersebut terlihat berbagai unggahan foto instagram miliknya. Kabar baiknya hobi yang ia geluti ini bisa membuat mimpi besarnya menjadi sebuah kenyataan, di mana Jerry bisa terlibat projek bersama pembalap asal Italia tersebut.

Kala itu, dirinya terpilih menjadi orang Indonesia yang bergabung dalam sebuah projek bersama Rossi untuk iklan sebuah motor. Bahkan Jerry mengaku sangat kaget saat mengetahui ia bisa satu frame dengan idolanya tersebut.

"Karena hobi motor, aku ditawari untuk iklan produk motor, terus aku nggak dikasih tahu akan seperti apa. Aku cuma dikasih tau storynya iklannya tuh kayak dokumenter gitu. Eh ternyata endingnya ini si brand ini bawa Rossi dan akhirnya satu frame," kata Jerry Likumahwa saat wawancara eksklusif dengan Fimela.com, dikawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Itu gila sih penghargaan banget buat aku. Waktu itu syuting di Bali cuma satu jam scene sama Rossi. Wah beneran pas sehari sebelumnya sampai kebawa mimpi bakal ketemu Rossi, kayak masih nggak percaya dan nanya klien bener gak sih bakal satu frame sama Rossi? Wah gila gue nge-fans banget sama dia," tambahnya

Lalu bagaimana kisah Jerry Likumahwa dibalik satu frame dengan Valentino Rossi? Apakah dari situ keduanya bisa sangat dekat? Berikut petikan wawancara eksklusif Fimela.com dengan suami Raquel Katie Larkin:

Hobi motor hingga penghargaan yang diraih

Dari hobi kamu ada penghargaan yang nggak bisa dilupakan gak? Karena hobi motor, aku ditawari untuk iklan produk motor, terus aku nggak dikasih tahu akan seperti apa. Aku cuma dikasih tau storynya iklannya tuh kayak dokumenter gitu. Eh ternyata endingnya ini si brand ini bawa Rossi dan akhirnya satu frame.

Itu gila sih penghargaan banget buat gue. Waktu itu syuting di Bali dan cuma dikasih waktu satu jam untuk syuting di Bali scene sama Rossi. Wah beneran pas hari sebelumnya sampai kebawa mimpi bakal ketemu Rossi, kayak masih nggak percaya dan nanya klien bener gak sih bakal satu frame sama Rossi? Wah gila gue ngefans banget sama dia.

Terus kamu sempat tanda tangan gitu nggak sama dia? Boddy guardnya tuh galak-galak kan cuma ya aku santai aja, minta tanda tangan sama Rossi. Dia baik banget sih, sempat minta foto juga sama dia.

Suka Rossi sejak kapan sih? Sejak SMA, suka aja sama 46 ini legend lah dia. Kayak SMA aja sampai nyicil-nyicil buat beli helm kaya dia tuh. Terus pas ketemu orangnya doang, gokil sih.

Seperti apa si sosok Rossi? Yang pasti dia itu lebih tinggi dari aku, ya namanya juga ukuran orang bule ya, dia juga lebih kurus.

Terus banyak yang ngiri nggak tuh? Wah banyak banget ya bilang lu enak banget bisa kerja bareng Rossi sih.

Ada hal menarik nggak? Ada, teman deket aku itu ngefans Rossi dan lagi di Bali, dia sampai bilang pengen banget ketemu Rossi. Akhirnya yaudah aku temenin deh, aku bilang aja dia salah satu dari asisten aku. Nah temenku ini lupa bawa baju buat di tanda tangan Rossi, eh akhirnya karena dia bawa laptop, laptopnya yang di tanda tanganin Rossi.

Ngobrol apa aja sama Rossi? Nggak ngobrol banyak, pas deket aja sih ngobrol dikit gitu sama Rossi. Terus pas disitu aku bilang ngefans banget sama Rossi, dan dia bilang thank you.

Jerry Likumahwa jadi hot dady

Sibuk karier tak membuat Jerry Likumahwa lupa dengan keluarga kecilnya. Terutama merawat buah hatinya dengan Raquel Katie Larkin, Kaiala Roselsye Likumahwa. Bahkan Jerry dan sang istri tak pakai jasa perawat untuk mengurusi anaknya. Wajar saja jika sebutan Hot Dady ini cocok untuknya.

Bagaimana perkembangan anak? Lagi mau jalan, dan sotoy-sotoynya, bahkan main games yang kaya ke cowokan. Bukan mau mengarahkan anakku jadi tomboy, tapi memang maunya anak cowok, biar bisa main bola dan melakukan kegiatan cowok bareng dady-nya. Tapi cewek ternyata, yaudah gapapa deh. Anakku ini juga jadi suka main bola sih, bahkan kalau aku latihan futsal aja dia ikut sama istri.

Anak bakal ke dunia entertain juga gak? Tergantung anak sih, yang penting pendidikan. Pas lahir aja banyak manajemen yang udah nawarin, sampai iklan. Cuma belum jadi aja, karena belum cocok budget si.

Perubahan setelah punya anak? Dari dulu sebelum punya anak cuek, pola pikir juga gitu. Sekarang gaya hidup, pola hidup lebih mikir, dan adanya anak jadi semangat kerja ya.

Bantu istri ngurus anak? Oh iya, umur baru sebulan kayak satu bulan bunyi terus dan berasa banget. Ya nggak mungkin Rachel sendirian. Aku standby. Dulu belum bisa gantiin popok, sekarang udah bisa gitu. Dan kita gak pakai baby siter karena belum percaya, sama saudara aja belum tentu diurusin kan. Pokoknya mau urus anak sampai gedean kalau udah bisa ngadu baru deh mungkin pakai perawat.

Kalau sibuk gimana ngurusnya? Gantian ya, kalau istri udah duluan syuting. Aku jagain anak. Begitu sebaliknya. Tapi kalau emang udah benar-benar pas kerjaannya ya paling titipin ke adiknya Rachel dulu sih, kan serumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading