Sukses

Entertainment

Blue Jadi Magnet Pengunjung The 90's Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi yang tumbuh di era 90an, nama grup vokal Blue pastinya sudah tak asing lagi di telinga. Kala itu, Simon Weebe, Lee Ryan, Duncan James, dan Antony Costa bisa dibilang menjadi idola semua orang dengan lagu-lagu yang mereka nyanyikan. Tak ayal, saat Blue tampil di The 90's Festival, penonton pun langsung membludak.

Seolah menjadi magnet bagi pengunjung yang hadir dalam event tahunan itu, ribuan orang sudah padat di depan 90's stage sejak lampu panggung masih temaram. Dan, ketika satu persatu personel Blue muncul, teriakan histeris pun langsung menggema.

Tanpa banyak kata, Blue langsung menghibur dengan lagu populer mereka berjudul All Rise. Arena Gambir Expo pun seperti tempat karaoke massal lantaran hampir semua penonton ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Setelah All Rise, Bubblin dan Fly By pun dinyanyikan. Sedikit menarik nafas, mereka pun bergantian menyapa penonton yang hadir. "Aku cinta kalian," ucap Simon Weebe dalam bahasa Indonesia.

"Senang sekali rasanya bisa kembali ke Jakarta," kata personel Blue tersebut kepada penikmat musik di The 90's Festival.

Nostalgia 90 dan 2000an

Masih seperti era kejayaannya, penampilan Blue pada Sabtu (10/11/2018) malam itu tetap enerjik. Koreografi yang lincah dan kompak masih kerap ditunjukkan dari atas panggung. Bahkan, sebelum membawakan lagu Paradise, Duncan James sempat meminta penonton untuk mengikuti gerakan tariannya.

Sampai menjelang akhir penampilannya, lagu One Love milik Blue pun berkumandang. Saat lagu itu dimainkan, penonton seolah menemukan lagu Blue yang benar-benar dinanti. Lagi-lagi, semuanya pun ikut bernyanyi bersama.

Usai lagu One Love dibawakan, satu persatu anggota Blue pun meninggalkan panggung. Seolah tak puas, penonton berteriak meminta idolanya itu untuk kembali menghibur. Hingga kemudian para personel Blue kembali ke panggung, lagu Best In Me pun menjadi suguhan terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading