Sukses

Entertainment

Kesampingkan Cinta, Maudy Ayunda Bersiap Lanjut S2

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda adalah tipe yang menomersatukan pendidikan. Mengesampingkan percntaan, diketahui kini dirinya tengah berada dalam proses untuk melanjutkan S2. Karena masih dalam tahap pendaftaran, aktris Perahu Kertas ini masih belum bisa memberikan info lebih dalam.

Dilansir dari KapanLagi.com, Maudy Ayunda mengaku sudah miliki rancangan masa depannya dalam jangka waktu dekat maupun jauh. Ia pun mengaku ingin menyelesaikan S2 dan berkontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

"Tentunya aku udah ada angan-angan. Aku pengin misalnya kuliah udah selesai S2, mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia, terus mungkin impian personal juga. Cuma, udah ada impiannya," aku Maudy Ayunda.

 

Maudy Ayunda sendiri mengaku bahwa ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Namun ia masih belum bisa memberikan detail lebih lanjut. Maudy mengaku ia ingin mengambil jurusan Bisnis atau pendidikan.

Sosok Perempuan Mandiri bagi Maudy Ayunda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Maudy Ayunda miliki definisinya sendiri mengenai perempuan manidri. Baginya, perempuan mandiri ialah seseorang yang mengerti apa yang dirinya inginkan dan bisa mengekspresikan diri.

"Perempuan mandiri itu seseorang yang mandiri aja sih, yang you can survive on your own, tau apa yang dia mau, dan bisa mengekspresikan diri sendiri tanpa ada banyak batasan," jelas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading