Sukses

Entertainment

Sarah Ferguson Bicara Soal Pernikahan Putri Eugenie

Fimela.com, Jakarta Sarah Ferguson baru-baru ini bicara soal pernikahan putri bungsunya Eugenie yang menikah dengan Jack Brooksbank pada 12 Oktober lalu. Dalam sebuah wawancara, mantan istri Pangeran Andrew ini mengungkapkan rasa bangganya pada Putri Eugenie atas pilihan gaun pengantinnya.

"Saat yang paling membanggakan saya adalah melihat Eugenie berdiri tegak, sangat bangga menunjukkan bekas luka skoliosisnya dengan potongan gaun rendah (di bagian punggung)," katanya seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut Sarah juga menyebut pilihan Putri Eugenie tak mengenakan veil adalah sebuah keberanian. "(Saya) duduk di sana dengan gembira dan berseri-seri, karena tak ada veil, itu penyataan (Putri Eugenie) yang sangat kuat," tukasnya. Terkait bekas lukanya, Putri Eugenie pernah menjalani operasi di usia 12 tahun karena skoliosis, yaitu masalah tulang belakang yang bengkok.

Luka akibat operasi yang dijalani untuk memperbaiki struktur tulangnya pun tak bisa dihindari, dan pilihan Putri Eugenie mengenakan gaun long sleeves rancangan Peter Piloto dan Christopher de Vos telah membuat banyak orang kagum atas keputusannya.

Alasan Putri Eugenie

Terkait pilihan gaun pernikahannya, dalam sebuah wawancara televisi Putri Eugenie menjelaskan bahwa hal itu ia lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang yang telah merawatnya.

"Ini cara untuk menghormati orang-orang yang telah merawat saya dan cara saya mendukung orang-orang muda yang juga mengalami hal ini," katanya.

Di momen pernikahannya, Eugenie pun mengundang perwakilan dari Royal National Orthopaedic Hospital, tempatnya menjalani operasi skoliosis, untuk menjadi saksi saat mengucap janji sehidup semati dengan Jack Brooksbank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading