Sukses

Entertainment

Cerita Sara Wijayanto pernah Galau saat Muda

Fimela.com, Jakarta Sara Wijayanto dikenal sebagai perempuan cantik yang memiliki kemampuan berinteraksi dengan dunia lain. Ia juga dikenal memiliki teman kuntilanak bernama Suti.

Namun, Sara nyatanya sama seperti seorang perempuan pada umumnya. Pada suatu ketika kegalauan juga kerap menghinggapinya. Terlebih kala istri magician Demian Aditya ini masih berusia muda.

"Bukan galau lagi, tahun 2000an kan masih muda ya bisa lah nah, makanya kan biasanya horor tapi ada satu cerita di lagu ini," ujar Sara Wijayanto kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menciptakan lagu yang bukan memiliki kemasan mistis, Sara mengaku kesulitan. Namun, karena ditantang oleh sang suami, akhirnya dirinya memeras otak demi lagu berjudul Kangen tersebut.

"Suatu bukti dan bentuk aku bisa keluar dari zona nyaman aku menulis sesuatu yang tidak biasanya menulis sesuatu yabg lebih ceria dari biasanya. Rilisnya kemungkinan tahun depan," imbuh Sara Wijayanto.

Ngefans D'Masiv

Pada penggarapan lagu galau ini, Sara Wijayanto menyertakan personil D'Masiv sebagai penasehat. Ia juga mengaku mengidolakan band yang digawangi Rian Dkk tersebut.

"Ya Sharing sama Ryan dan Kiki, jadi nanya ini kurang apa. Emang dari jaman dulu, dari tahun 2000an itu kan jamannya galau dengerin D'Masiv," tutur Sara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading