Sukses

Entertainment

Mendidik Anak seperti Teuku Rifnu Wikana

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua harus bisa mengerti apa saja konsumsi yang terbaik, baik untuk fisik maupun otak. Dan aktor berbakat Teuku Rifnu Wikana pun berusaha memberikan yang paling baik.

Termasuk ketika mengenalkan gadget yang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat modern dewasa ini. Rifnu berusaha mengenalkan teknologi informasi tanpa kebablasan.

"Ya emang aku batasin banget kalau anak itu kaya nonton Youtube," kata Rifnu Wikana kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hanya tontonan yang sesuai usia yang diijinkan oleh pemeran film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini. "Itu aja benar-benar dibatasin banget," lanjut Rifnu Wikana.

Tak hanya di Youtube, namun ketika melihat televisi pun juga dipilah. "Terus tontonan di rumah juga yang kita tunjukin ya paling channel anak-anak," imbuh Teuku Rifnu Wikana.

Tercipta Kesadaran Anak

Dengan terbiasanya atas didikan orangtua, sang anak pun dengan sendirinya memiliki kesadaran untuk tidak melihat tayangan yang dilarang. Seperti ketika ada adegan romantis dan juga konten kekerasan.

"Cium kening aja bagi dia ga mau lihat. Karena dia tahu ini yang selalu kita larang. Ya bersyukur banget," tandas Rifnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading