Sukses

News & Entertainment

Cara Dewi Perssik Berbakti kepada Orangtua

Fimela.com, Jakarta Berbuat baik kepada orangtua adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap anak. Dan Dewi Perssik pun tahu bagaimana pentingnya berbakti kepada mereka yang telah membesarkan dan merawatnya.

Sesibuk apapun, Dewi Perssik selalu menyempatkan diri untuk bertandang ke orangtuanya. Rasa rindu yang demikian besar kepada orangtua terus dirasakan oleh pedangdut ini saat lama tak bersua.

"Kangen tak terbendung... sama orang yang menyambung doa aku selalu...," tulis Dewi Perssik di laman Instagram pribadinya, dewiperssikreal baru-baru ini.

Bagi penyanyi yang akrab disapa Depe ini, orangtua merupakan alasan kesuksesan yang dicapainya sekarang ini. Karena ridho mereka merupakan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Beliau yang membuatku jaya dan sukses, tiap sepertiga malam yang tak pernah henti mendoakan aku...," lanjut Dewi Perssik.

Orangtua yang Bahagia

Tak ada orangtua manapun yang tak bahagia ketika anaknya datang menyambangi. Demikian pula dengan Mochammad Aidil dan Sri Muna. Menurut Depe, keduanya langsung ceria.

"Mukanya papine langsung ceria, mau mandi mau berpakaian rapi, dan minta foto katanya, sehat terus nggih pie sayang amin...," tandas Dewi Perssik.

Loading