Sukses

Entertainment

Luna Maya Ungkap Kekagumannya pada Suzzanna

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan tawaran sebagai tokoh yang akan berperan sebagai Suzzanna, Luna Maya awalnya kaget. Ia sebenarnya tak percaya diri untuk berperan Suzanna yang merupakan ikon horor era 80/90-an.

Dalam film ini, Luna Maya bersanding dengan Herjunot Ali sebagai pasangan suami istri. Lalu ada Verdy Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, Asri Welas, Oppie Kumis, Ence Bagus, dan lainnya. Berikut fakta di balik produksi film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur.

Demi kembali menghidupkan kembali sosok Suzzanna, Soraya Intercine Films rela untuk berkorban banyak ketika menggaet ahli prostetik asal Rusia. Meski di film ini wajah Luna dipermak habis oleh ahli prostetik dan makeup artist asal Rusia, namun jati dirinya dalam film ini tetap terasa.

 

"Ini bukan film biopik. Ini film beliau yang diperankan oleh saya. Beliau tak tergantikan, namun di sini tetap ada nafas saya," terang Luna Maya saat bertandang ke Fimela.com.

Semua perjuangan yang dilakukan, lanjut Luna Maya, terinspirasi oleh Suzzanna. "Rasanya kayak ada rasa malu kalau tahu cerita bagaimana Suzzanna mendalami peran di setiap filmnya. Saya diberitahu bahkan untuk syuting, Suzzanna bisa menyendiri bahkan tak berhubungan badan dengan suaminya selama empat bulan syuting," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading