Sukses

News & Entertainment

Ambigu, Cuitan CL Diduga Sindir Jennie BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Debut solo Jennie BLACKPINK mendatangkan sejumlah reaksi dari kalangan penggemar. Hype yang besar ini sepertinya juga sempat dirasakan oleh CL, eks leader 2NE1.

Baru-baru ini cuitan CL di Twitter membuat para penggemar berasumsi macam-macam. Pasalnya kata-kata yang ia tulis tampak cukup ambigu, hingga dikaitkan dengan Jennie.

Di momen launching MV SOLO, Jennie sempat mengungkap bahwa ia akan 'membunuh' semua orang lewat debutnya. Hal ini yang kemudian diduga jadi pemicu cuitan CL.

"Kau tak bisa melempar kelinci untuk membunuh seekor harimau," tulis CL 12 November kemarin. Belasan ribu komentar tercatat menanggapi cuitan tersebut.

Siapa 'Kelinci' yang Dimaksud?

Banyak fans menduga CL sengaja membuat metafor tersebut untuk menanggapi Jennie sebagai pendatang baru. Apalagi selama ini Jennie terkesan seperti jadi anak emas dari boss YG, Yang Hyun Suk.

Namun BLACKJACK, fans 2NE1 mengklarifikasi bahwa kelinci yang dimaksud adalah Dara. Selain dijuluki sebagai 'rabbit', Dara juga sedang berulangtahun 12 November kemarin, yang makin menguatkan bahwa cuitan CL itu adalah untuk rekannya tersebut.

CL Dukung Jennie

Dianggap iri dengan kesempatan yang didapatkan Jennie, CL ternyata justru memberi dukungan untuk juniornya itu. Ia membalas salah satu serangan fans Jennie dengan tanda cinta.

Terlepas dari semua kontroversi yang ada, tak bisa dipungkiri baik Jennie maupun CL adalah dua talenta emas yang dimiliki YG Entertainment. Setuju?

Loading
Artikel Selanjutnya
Beda Gaya, Momen Audisi Jennie BLACKPINK di YG Entertainment
Artikel Selanjutnya
5 Idol Perempuan Terpopuler Agustus 2019, Juaranya Tak Disangka