Sukses

Entertainment

Cinta Laura Bagikan Tips Dapatkan Tubuh Impian

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura jadi satu dari sekian selebriti yang miliki tubuh impian. Tak hanya langsing, tubuh Cinta Laura sendiri miliki otot yang kini menjadi obsesi perempuan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Cinta Laura pun tak sungkan membagikan rahasianya untuk punya bentuk tubuh yang langsing namun juga tetap sehat. Salah satu kunci punya tubuh ala Cinta Laura adalah menghindari santan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

"Bukan (cara menjaga tubuh), karena nggak suka santen aja. Kalau lagi lebaran kan banyak makanan yang ada santannya, aku biasanya pilih makanan sendiri atau aku ambil ayamnya nggak pakai airnya karena terlalu banyak santan," aku Cinta Laura.

Tentu saja membutuhkan pengorbanan ekstra ketika ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Cinta Laura pun miliki cara lain agar tidak stres dalam diet dan juga membentuk tubuh impiannya.

Tak Menimbang Berat Badan

Miliki tubuh indah Cinta Laura mengaku tak pernah mengecek berat badannya. Ia bahkan tidak tahu berapa berat badannya saat ini. Namun dirinya mengetahui berapa persen lemak yang dimilikinya.

"Kalau buat aku, aku nggak pernah cek berat badan aku. Kalau ditanya berapa berat badannya aku nggak tau. Tapi karena aku punya personal trainer dan sering olahraga aku selalu cek dari berapa persen lemak di badan aku. Biasanya kalau cewek-cewek yang fit itu lemaknya 18 sampai 22 persen. Kalau udah 25 persen itu agak chubby sedikit, di atas 30 persen obesitas," jelas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading