Sukses

News & Entertainment

Stalking, Cara Nick Jonas Kagumi Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Nick Jonas telah memastikan Priyanka Chopra akan jadi miliknya dan mereka akan segera menuju pelaminan. Seiring dengan rencana penikahannya, Nick pun tak henti mengagumi calon istrinya lewat media sosial.

Baru-baru ini penyanyi berusia 26 tahun itu pun mengaku bahwa dirinya mengintai unggahan foto Priyanka dan memujinya. "I am fully insta stalking you.... you are do beautiful," tulis Nick dalam kolom komentar foto calon istrinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Nothing says I love you like a good insta stalk. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ commentsbycelebs pada

Besarnya cinta Nick pada Priyanka juga diakui oleh bintang serial Suits itu. Dalam sebuah wawancara Priyanka mengungkap bahwa Nick yang mengejarnya lebih dulu.

"Saya bukan yang memulai langkah pertama. Dia (Nick) melakukanya. Dia mengirimiku sms," ujar Priyanka Chopra kepada Entertaiment Tonight dikutip dari laman HollywoodLife. Lebih lanjut ia menyebut, kala itu Nick tak segan untuk mengutarakan niatnya mendekati Priyanka.

Rencana Pernikahan

Pasangan yang bertunangan pada Agustus 2018 ini telah mendapatkan lisensi pernikahan di Amerika Serikat, di mana mereka memiliki waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan sejak surat diterbitkan untuk melangsungkan pernikahan.

Priyanka dan Nick sediri belum secara resmi mengumumkan tangal pernikahannya. Namun pada akhir November ini, keduanya akan menjalankan beberapa rangkaian acara pra-nikah termasuk pesta Mehndi, serta upacara Kristen untuk menghormati keyakinan Nick.

;
Loading