Sukses

News & Entertainment

Cerita Travis Scott yang Gugup Saat Dampingi Kylie Jenner Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Travis Scott baru-baru ini berkisah tentang perasaannya saat menemani Kylie Jenner melahirkan putri pertama mereka, Stormi Webster pada Februari 2018 lalu. baru-baru ini berkisah tentang perasaannya saat menemani Kylie Jenner melahirkan putri pertama mereka, Stormi Webster pada Februari 2018 lalu.

Rapper berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia tak bisa menyembunyikan perasaan takut dan gugup saat berada di dalam ruang bersalin. Beruntungnya, kondisi bisa tetap terkendali berkat kehadiran Kris Jenner yang juga ikut mendampingi proses persalinan Kylie.

"Itu adalah fakta, ya. Dia (Kris) menahannya karena itu sangat menakutkan. Dia membimbing saya melalui seluruh proses," kata Travis saat muncul di The Ellen DeGeneres Show.

Kemudian Travis Scott menyebut bahwa ia juga merasa takut saat tahu soal plasenta, sesuatu yang baru ia dengar saat mendampingi Kylie Jenner melahirkan. "Ya Tuhan. Aku takut akan semua itu. Tapi aku memotong tali pusar. (Kris) menahannya. Mama KJ, dia yang terbaik," tukasnya.

Usia Muda

Pengakuan Travis yang merasa khawatir saat mendampingi Kylie bukan tanpa alasan, di mana juga sangat mengkhawatirkan Kylie yang hamil diusia sangat muda.

Namun semua ketakutan yang ia rasakan sirna, saat Stormi lahir selamat dan berada di pelukannya, "Kamu tahu, ketika kamu pertama kali menggendong bayi di tanganmu, itu tak terkendali. Aku tak pernah berpikir bisa mencintau sesuatu sangat besar, ya tahu? Ini gila," tandasnya.

;
Loading