Sukses

Entertainment

Adinda Thomas dan 3 Artis Indonesia yang Hobi Naik Gunung

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan ini, Adinda Thomas mengaku ketagihan naik gunung. Tidak hanya tergoda karena pemandangan yang indah menawan, hiking juga punya peran dan makna tersendiri bagi perempuan cantik kelahiran 8 Agustus 1993 ini.

Dengan mendaki gunung, ia bisa meraih sudut pandang yang berbeda dalam beberapa hal. Perempuan berwajah manis ini juga menganggap proses pendakian menjadi media menempa ilmu praktis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Adinda N.N Thomas (@adindathomas) on

Perempuan yang akrab disapa Dinda ini menceritakan jika saat naik gunung, dirinya bertemu dengan orang yang berbeda karakter. Selain itu, ia juga belajar mencari solusi mahir membaca situasi dan melakukan banyak pengendalian diri saat mendaki, secara tak langsung membuat Dinda menjadi lebih peka baik dalam maupun luar.

"Cobain deh naik gunung. Karena benar-benar bisa ngontrol emosi, tahu sekeliling kita, peka terhadap sikap orang dan lebih banyak bersyukur. Karena di atas sana kita akan sadar seberapa kecil kita, pantes nggak sih kita sombong?" kata Dinda dalam wawancara eksklusif bersama Bintang.com di SCTV Tower , Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Selain Adinda Thomas, beberapa artis Indonesia juga punya hobi naik gunung. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Dion Wiyoko

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dion Wiyoko (@dionwiyoko) on

Dion Wiyoko merupakan salah satu artis Indonesia yang suka berpetualang, salah satunya adalah naik gunung.Jika dilihat dari postingan di Instagram, ia terlihat sering naik gunung.

Arifin Putra

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Arifin Putra (@arifinputra_) on

Arifin Putra tampakanya senang dengan hal yang berbau pertualangan, termasuk naik gunung. Pria kelahiran 1 Mei 1987 ini pernah naik gunung di Nepal.

Nadine Chandrawinata

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang gemar berpetualang termasuk mendaki gunung. Hampir semua gunung di Indonesia sudah ia taklukan, termasuk pegunungan Jaya Wiajaya di Papua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading