Sukses

News & Entertainment

Cerita Hamil Asri Welas, dari Doa di Tanah Suci sampai Ngidam Manja

Fimela.com, Jakarta Asri Welas saat ini tengah mengandung buah hati ketiganya. Sesuai USG yang telah dilakukannya, jenis kelamin janin ini adalah perempuan. Tentu menjadi pelengkap bagi keuarganya.

Sebagaimana diketahui, dua anak Asri, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja adalah laki-laki. Namun ia tak mau terlalu yakin sehingga sang anak lahir kelak.

"Katanya perempuan tapi saya gak tahu semua kan tergantung Allah," kata Asri Welas di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Asri menambahkan jika kehamilan ini dianggapnya sebagai wujud doa yang dipanjatkan di Tanah Suci. Ceritanya, ketika itu mereka melihat anak perempuan kecil yang menarik hati Asri.

"Sempat di Madinah dan Mekkah lihat anak cewek bilang ih lucu ya kalau punya cewek satu, suami ku bilang aamiin, nah keceplosan kaget ntar dikasih lagi, ya gak apa-apa, eh betul (hamil)," lanjut Asri.

Ngidam dan Manja

Pada kehamilan ketiga ini, Asri merasakan perbedaan. Salah satunya perihal ngidam dan juga rasa ingin muntah. "Ngapain aja, gak apa-apa yang ini agak muntah. Ngidamnya ketoprak, lalu kolak ubi Ramadhan," imbuhnya.

Selain itu, Asri yang telat mengetahui kehamilan ini menyatakan dirinyalebih bersikap manja. "Iya manja, saya kalau malem minta disuapin," tandas Asri Welas.

;
Loading