Sukses

Entertainment

Kembali Pulang, Geisha Makin Klop dengan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Perubahan besar terjadi dalam tubuh Geisha dengan hadirnya vokalis baru mereka, Regina. Namun tetap ada satu hal yang tak berubah dari Geisha, yakni kemampuan mereka mengeksplorasi sisi melankolis.

Band yang dimotori oleh Regina (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) baru-baru ini kembali merilis ballad terbaru mereka. Dengan rasa dan nuansa patah hati, Geisha mempersembahkan lagu berjudul Kembali Pulang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GEISHA (@geishaindonesia) on

Kembali Pulang bercerita tentang kedua pasangan yang telah berpisah karena suatu permasalahan yang belum terselesaikan. Namun keinginan itu tidak sama-sama dirasakan.

“Lagu ini menceritakan seseorang yang kehilangan waktu menjelaskan sesuatu kepada pasangannya. Artinya mereka punya masalah, namun seseorang yang diharapkan telah pergi.” ucap Roby selaku pencipta lagu.

Regina sendiri mengaku cukup tertantang dalam proses penggarapannya. “Tantangannya adalah ketika aku berusaha untuk mempelajari liriknya sampai menjiwai lagunya, seperti menginginkan seseorang yang disayanginya itu untuk kembali.” jelas Regina.

Cerita di Balik Lagu

Roby pun bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. “Pada awalnya pihak Musica Studio’s meminta aku untuk mempersiapkan lagu dalam satu minggu ke depan. Namun dengan waktu yang cepat, proses kreatif pembuatan lagu ini selesai hanya dalam waktu 2 jam.”

Seperti dalam lagu Geisha sebelumnya yaitu ‘Kering Air Mataku’, Lagu ini  dipercayakan kembali kepada Irwan Simanjuntak yang berperan sebagai produser. “Irwan Simanjuntak yang kembali memproduseri lagu ini.” ucap Dhan.

Pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini adalah jadilah seseorang yang bisa meluangkan waktu untuk pasangan. Apabila dalam hubungan tersebut timbul permasalahan, masalah tersebut harus segera diselesaikan dengan baik. “Ada baiknya kita punya waktu untuk pasangan. Tiap orang pasti punya kesalahan. Seharusnya tiap orang punya kesempatan untuk meluruskan dan menjelaskan kesalahan itu.” jelas Roby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading