Sukses

Entertainment

Dewi Sandra dan 4 Artis Lain yang Menikah sampai 3 Kali bahkan Lebih

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra Killick atau akrab disebut Dewi Sandra merupakan artis Indonesia yang lahir di Rio de Janeiro, Brasil pada 3 April 1980. Ia merupakan artis berdarah campuran Inggris-Indonesia.

Kiprahnya di industri hiburan Tanah Air terbilang sangat baik. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan asmaranya. Awal menikah dengan Surya Saputra pada 2005 silam.

Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama 5 tahun. Lalu, setahun kemudian dirinya menjalin hubungan dengan penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis, Glenn Fredly.

Pernikahan mereka dilakukan pada 2006. Namun sama seperti pernikahan pertamanya, Dewi Sandra kemudian mengakhiri rumah tangga pada 2009. Sampai akhirnya Dewi melabuhkan hatinya lagi kepada Agus Rahman pada 2011.

Bersama Agus, sepertinya Dewi Sandra menemukan kedamaian. Pernikahan ketiga ini dirinya bahkan berhijrah dan mulai mengurangi kesibukan di dunia entertainment.

Selain Dewi Sandra, Fimela.com mencatat beberapa nama artis papan atas Tanah Air yang melakoni pernikahan sampai ketiga kali, bahkan lebih dari itu. Berikut daftarnya.

Dewi Perssik

Pedangdut cantik ini mencoba membina rumah tangga pertama kali dengan Saipul Jamil pada 2005. Namun karena suatu sebab mereka berpisah secara resmi pada 2007. Lalu, Dewi Perssik menikah lagi dengan Aldiansyah Taher.

Namun pernikahan keduanya cuma bertahan satu tahun dan bercerai pada 2009. Lama menjanda, pedangdut yang akrab disapa Depe ini kemudian menikah dengan manajernya, Angga Wijaya pada 2017.

Ayu Azhari

Ayu Azhari sudah menikah sebanyak 3 kali. Pernikahan pertama dan keduanya dengan Wisnu Djody Gondokusumo dan Teemu Yusuf Ibrahim, berakhir cerai di Pengadilan Agama.

Sampai akhirnya Ayu bertemu dengan Mike Tramp, vokalis band legendaris white Lion. Keduanya menikah pada 2003 dan masih bertahan hingga saat ini. Dari pernikahan ini Ayu dikaruniai dua putri Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

Titi DJ

Sama seperti Ayu Azhari, Titi Dwijayati atau lebih akrab disebut Titi DJ juga menjalani pernikahan sebanyak 3 kali. Ia pernah menjadi istri dari Bucek Depp, Andrew Hollis Doughanty serta Noviar Rachmansyah.

Semenjak bercerai dengan Noviar Rachmansyah atau Ovy /rif pada 2011 silam, Titi DJ sampai saat ini masih menyandang status janda.

Nunung

Dengan suami terakhirnya, Iyan Sambiran, merupakan pernikahan yang keempat bagi Nunung. Iyan merupakan manajer yang berubah statusnya sebagai suami semenjak 2012 lalu.

Sebelumnya, nama Daniel Setyadi (m. 1980; c. 1995), Rochani Widodo (m. 2000; c. 2003) dan Wiki Husein (m. 2009; c. 2009) adalah para pria yang pernah mengisi hati komedian jebolan Srimulat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading