Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Member Visual IZONE, Kim Minjoo

Fimela.com, Jakarta Akhir Oktober 2018 menjadi awal baru bagi IZ*ONE, grup yang debut di bawah naungan Stone Music Entertainment. Girl group yang satu ini terdiri dari 12 member dengan spesialisasinya masing-masing.

Bicara soal grup K-Pop perempuan tentunya tak lepas dari pentingnya visual. IZ*ONE sendiri takkan kesulitan menemukan visual dengan para membernya yang punya paras rupawan.

Kim Minjoo disebut sebagai visual nomor satu yang jadi andalan IZ*ONE. Fitur wajah serta proporsi tubuhnya dinilai ideal untuk menggambarkan definisi cantik.

Idol yang satu ini masih sangat muda karena masih berusia 17 tahun. Namun kini ia memegang posisi penting sebagai visual dalam IZ*ONE, dan tentunya bukan tanggung jawab yang ringan. 

Berikut bukti-bukti bahwa Kim Minjoo adalah visual paling kuat di IZ*ONE. Foto mana yang jadi favoritmu?

Kim Minjoo finish di posisi ke-11 Produce 48

Sebelum debut dengan IZ*ONE, Minjoo telah menjadi trainee selama hampir 3 tahun. Bentuk badannya proporsional, dengan tinggi 165 cm dan berat badan 45 kg.

Ia juga pernah menjadi model video klip iKON, WYD yang dirilis pada 2016 silam. Dari situ bakatnya mulai dilirik para penggemar K-Pop hingga sekarang.

Fitur wajahnya sering dianggap mirip dengan visual TWICE, Tzuyu. Bentuk wajah yang kecil, mata yang indah jadi kekuatan visual Kim Minjoo.

Kim Minjoo memiliki ketertarikan dengan instrumen musik gitar. Meski jarang diperlihatkan, fans bakatnya yang satu ini membuatnya dikagumi para fans.

Sosok yang agak pemalu ini suka jalan-jalan, mengambil foto dan bermain musik.

Minjoo sempat menirukan gerakan Kanguru yang membuat fansnya menamakan diri Kangaroo. Tapi ada juga sebagian yang lebih suka dengan nama Minjewel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading