Sukses

Entertainment

Tuai Pujian, Intip Penampilan Agnez Mo di iHeartRadio Live Sessions

Fimela.com, Jakarta Sudah cukup lama Agnez Mo tak melangsungkan penampilan akustik. Hal itu pun terwujud dalam iHeartRadio Live Sessions yang digelar di New York beberapa waktu lalu.

Kali ini Agnez benar-benar tampil live dengan timnya. Dalam performance kali ini, Agnez Mo dikawal oleh dua backing vocal, satu pemain keyboard, dan satu drummer.

 
 
 
View this post on Instagram

My plans today include listening to @agnezmo on repeat, hbu? (📷: @tylertwin06)

A post shared by iHeartRadio (@iheartradio) on

Sebelum memulai, pelantun Coke Bottle ini menyapa para penggemarnya di Asia, termasuk Indonesia. "Shoutout untuk para fans di Asia, sekarang jam 3 pagi dan mereka masih terjaga dan mendukungku, terima kasih banyak," ucap Agnez.

Tak berlama-lama, Damn I Love langsung dilantunkan Agnez Mo dengan tingkat swagness yang kuat. Dengan beat tempo medium, Agnez tampak menikmati aksinya di atas panggung dengan dance sesuai irama.

Aransemen Baru

Memasuki lagu kedua, Agnez Mo membawakan lagu pertamanya di bawah label internasional, Coke Bottle. Lagu ini dibawakan dengan aransemen yang berbeda dari versi aslinya, dan berhasil merebut hati penggemar.

"Lagu berikutnya adalah yang kuproduksi dengan Timbaland dan T.I, sayangnya mereka tak bisa hadir. Mereka bilang tidak, tapi tak masalah, kami sudah mencoba," ujar Agnez diiringi tawa.

 
 
 
View this post on Instagram

Yelling from the rooftops about how much I love @agnezmo, bye!!! 🗣 (📷: @tylertwin06)

A post shared by iHeartRadio (@iheartradio) on

Usai Coke Bottle, Agnez menutup dengan lagu ketiga dan terbarunya berjudul Overdose. Karena Chris Brown absen, ia membawakannya dengan backing vocal yang mampu mengimbangi Agnez Mo. 

"Gak tau lagi harus ngomong apa.. agnez disini nunjukin taringnya.. mulai dari tarikan suara ala agnez. Dope suara yg luar biasa... Improve yg gak tau lagi bagusnya kek apa... Agnez udah harus masuk panggung besar... Sumpah ini gak ngecewain.. gua kek mau teriak2 saking bagusnya... Pantes bngt ini tampil di the ellen show," ujar salah satu fans di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading