Sukses

News & Entertainment

Ikut jadi korban, Miley Cyruz dan Liam Hemsworth Berdonasi untuk Kebakaran Malibu

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth ikut menjadi korban kebakaran Malibu yang menghanguskan kediaman mereka. Meski ikut menjadi korban, namun pasangan ini ikut menyumbangkan dana sebesar $500.000 (Rp 7,37 miliar) untuk pemulihan Malibu.

Sumbangan dana itu disalurkan Miley dan Liam melalui badan amal Miley, Happy Hippie dan diberikan kapada Malibu Foundation. Dana tersebut rencananya akan digunakan untuk membantu pembangunan, serta pencegahan kebakaran hutan karena perubahan iklim.

Beruntungnya, saat kebakaran terjadi Miley tengah berada di luar negeri. Baru-baru ini Liam pun mengunggah penampakan rumahnya yang terbakar, dan sisa-sisa peninggalan dari kediaman yang ditempatinya dengan Miley.

"Beberapa hari terakhir begiitu memilukan. Ini adalah yang tersisa dari rumah saya. Love," tulis Liam Hemsworth di lama media sosialnya. "Banyak orang di Malibu dan area sekitar California kehilangan rumah mereka juga dan hatiku bersama mereka yang terkena dampak kebakaran ini," lanjut kekasi Miley Cyrus itu.

Kebakaran Malibu

Selain Miley Cyrus, selebriti lain seperti Pierce Brosnan, Robin Thicke, serta Gerald Butler menjadi korban ganasnya api yang melahap kawasan Malibu.

Lewat media sosialnya, Gerald Butler mengunggah sebuah foto yang menunjukkan sisa- sisa puing rumahnya yang telah menjadi abu karena kebakaran tersebut. Selain itu Kim Kardahian, Caitlyn Jenner, serta sutradara Guillermo del Toro juga ikut mengungsi karena kebakaran ini.

;
Loading