Sukses

News & Entertainment

5 Lineup MAMA 2018 Korea, dari Wanna One hingga Marion Jola

Fimela.com, Jakarta MAMA 2018 akan menyuguhkan berbagai kejutan bagi para pecinta K-Pop. Tahun ini event bergengsi tersebut akan digelar di tiga negara secara berurutan yakni Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong.

Korea Selatan akan jadi tuan rumah untuk pembukaan penghargaan MAMA 2018. Acara akan dilangsungkan di Dongdaemun Design Plaza pada 10 Desember mendatang.

Daftar nominee telah diumumkan awal November di mana fans bisa memberi dukungan. Baru-baru ini Mnet pun mengunggah daftar penampil guna menambah euforia jelang pelaksaan award show tersebut. 

Tak hanya artis K-Pop, akan ada beberapa penyanyi dari negara lain termasuk Indonesia. Akan ada Marion Jola yang sepanggung dengan jajaran idol ternama di panggung MAMA 2018. Berikut 5 pengisi acara yang patut kamu tunggu.

1. IZ*ONE

Grup pendatang baru, IZ*ONE tengah jadi buah bibir dan idola di kalangan fans K-Pop. Lagunya La Vie en Rose mendapat feedback positif dan menjadi awal yang manis bagi Eunbi dkk.

2. (G)I-DLE

Akhir-akhir ini girlband cukup banyak mendapat sorotan. Selain IZ*ONE, juga akan hadir (G)I-DLE yang akan mengguncang panggung MAMA 2018 dengan aksi enerjik mereka.

3. Wanna One

Tak kalah menyita perhatian, gelaran MAMA 2018 dipastikan akan jadi momen spesial bagi Wanna One dan para penggemarnya. Momen ini sangat mungkin jadi momen terakhir Kang Daniel dkk tampil sebagai grup di Wanna One.

Selain itu Wannables juga pasti menunggu-nunggu lagu terbaru dibawakan di ajang tersebut. Akankah ini jadi momen paling mengharukan?

4. Stray Kids

Aksi lain yang perlu diantisipasi adalah Stray Kids. Dengan konsep dan talenta mereka yang masih fresh akan memberi warna tersendiri di gelaran MAMA tahun ini.

5. Marion Jola

Terakhir ada Marion Jola yang untuk pertama kali akan tampil di event sekelas MAMA 2018. Kebetulan juga Marion adalah salah satu pecinta K-Pop sejak beberapa tahun lalu.

Para fans di Indonesia memberikan dukungan penuh untuk Marion Jola di panggung MAMA. Mereka yakin jebolan Indonesian Idol 2018 ini akan memukau publik Korea Selatan dengan suara dan gayanya yang seksi.

;
Loading