Sukses

Entertainment

Keseruan Dimas Anggara Saat Skydive di New Zealand

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja pulang dari honeymoon serta liburan di New Zealand pada September 2018 lalu. Mereka melakukan perjalanan selama satu minggu di negara tersebut.

"Meski ini adalah pertama kali saya mengunjungi New Zealand, saya sudah mendengar tentang indahnya hal itu sejak lama dari Nadine, setelah ke sana saya jadi ngerti kenapa Nadine suka sekali dengan New Zealand," kata Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

"Yang dirasakan banyak sih. Serulah, seru yang pastinya. Apalagi juga kita quality time juga. Seru. Sekalinya di situ juga punya titik yang bagus, jadi yang saya lihat enggak cuman Nadine doang tapi juga ada pemandangan yang bagus," papar Dimas Anggara.

Berlibur ke New Zealand, Dimas Anggara tak ingin melewatkan melihat pemandangan dari atas. Sehingga ia pun mencoba skydive di Wanaka untuk pertama kalinya. Melihat suaminya uang sangat berani, Nadine mengaku tak percaya.

"Kaget juga ternyata dia berani ya. Nggak nyangka dia masukin itu ke itinerary kita. Aku penasaran muka dia (Dimas Anggara) pertama kali turun apa takut apa gimana, ternyata sumringah aja. Seneng sih ternyata Dimas lakuin," tutur Nadine Chandrawinata.

Impian Nadine Chandrawinata yang Jadi Kenyataan

Nadine yang juga Tourism Advocate for Tourism New Zealand Indonesia mengatakan tak pernah menyangka bisa membawa Dimas ke New Zealand. Beberapa kali bolak-balik melakukan perjalanan ke sana, Nadine memang sempat berharap bisa membawa seseorang spesial ke sana.

"Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana (New Zealand) bersama orang spesial, sebelumnya pernah bawa orang tua, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana, yaudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga, kita enam hari aja sih di sana," tutup Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading