Sukses

Entertainment

Derita Chika Jessica yang Masih Melajang

Fimela.com, Jakarta Chika Jessica meratapi dirinya yang sampai sekarang belum menikah. Padahal, baru saja Kementerian Agama secara resmi meluncurkan kartu nikah sebagai pengganti buku nikah pada 8 November 2018 lalu.

"Hahhh? buku nikah mau diganti kartu nikah?," tulis Chika Jessica mengungkap kekagetannya di laman Instagramnya, chikajessica88 baru-baru ini.

Merangkum beberapa sumber, kartu nikah berbentuk persegi panjang dengan warna dasar hijau dengan campuran kuning. Bagian atas kartu bertuliskan kop Kementerian Agama.

Lalu di bagian bawah kop Kementerian Agama, terdapat dua kotak untuk foto pasangan yang dinyatakan telah sah menikah berdasarkan buku nikah. Di bawah dua kotak itu nantinya dipasang barcode.

Jika dipindai, barcode itu akan menunjukan data wajah, nama, dan tanggal menikah pasangan. "Yaahhh ga ngerasin deh punya buku nikah," tandas Chika Jessica.

Ditanya Calon Suami

Bukan tanggapan serius yang didapatkan oleh Chika ketika melontarkan pernyataan tersebut. Namun, perempuan yang pernah digadang sebagai kekasih Deddy Corbuzier ini malah ditanya calon suami.

"Calon suami nya mana kk.. kok udh mikirin nikah..," tulis akun Instagram zunie_ol_shop. "Nikah sama si topi pink," sahut akun aan_devoted.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading