Sukses

News & Entertainment

30 Tahun Berlalu, Anang Hermansyah Rasakan Jadi Anak Band Lagi

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah kembali menjadi anak band dalam perhelatan The 90's Festival yang dihelat Sabtu (10/11/2018). Anang yang belakangan dikenal sebagai anggota DPR itu kembali menjadi anak band bersama grup lamanya, Kidnap Katrina di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Kidnap Katrina tampil pada pukul 17.00 WIB di panggung 90's Stage. Grup yang menjadi salah satu 'jebolan' Potlot itu tampil membawakan lagu lama seperti Deprismania, Diam, dan Biru.

"Terima kasih teman-teman yang mau denger Kidnap comeback setelah 30 tahun bermusik. Gara-gara 90's Festival, kita bertemu lagi," ujar Anang Hermansyah di panggung.

"Terus terang acara ini luar biasa dan yang datang luar biasa, pasti mereka pencinta musik Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan yang langka ini, Kidnap Katrina juga membawakan lagu ciptaan Koes Plus yang belum dirilis berjudul Kesepian. Lagi itu pula yang akhirnya menjadi single teranyar Kidnap Katrina saat comeback pada 2017 lalu.

"Ini lagu ayahnya Damon Koeswoyo (Gitaris Kidnap Katrina) yang nggak pernah dirilis Koes Plus. Kita rilis lagu ini dengan arnsemen dan gaya kita sendiri. Semoga almarhum Yon Koeswoyo bisa tersenyum," ujar Anang Hermansyah.

Kejutan di Panggung

Di tengah penampilan, Anang Hermansyah lantas mendapa kejutan dengan kehadiran anak bungsunya, Arsya ke atas panggung. Tak ayal, hal tersebut pun menuai gelak tawa penonton saat Anang berceletuk.

"Masa anak band manggung disamperin anak. Daritadi bilang katanya habis manggung ayah langsung pulang, kayaknya nggak percayaan banget, sebenernya yang nggak percaya itu istri saya kali," tuturnya diiringi gelak tawa.

Tak hanya membawakan lagu mereka, dalam 90's Festival Kidnap Katrina juga membawakan lagu milik Slank berjudul Terlalu Manis. Hal itu pun membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kala Anang-Ashanty Berbalas Cinta di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
4 Lagu Duet Indonesia Paling Memorable di Era 90an