Sukses

News & Entertainment

Jadi Seorang Ayah, Travis Scott Rasakan Kesulitan Urus Stormi

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi seorang rapper, Travis Scott kini tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ayah dari Stormi Webster, putri pertamanya dengan Kylie Jenner. Kesulitan pun dialami Travis, kala dirinya harus menyesuaikan jadwal kerja dan waktunya dengan keluarga.

Terkait hal tersebut Travis akan mengajak Stormi dan Kylie dalam turnya musiknya mendatang. "Saya membawa Stormi di jalan, dia punya ruang ganti sendiri, mendapatkan busnya sendiri," kata Travis, Selasa (13/11/2018) seperti dikutip dari laman E!News.

Membawa Stormi sepanjang perjalanan tur tentu akan meberikan pengalaman berbeda untuk Travis. Kebahagiaan pun tellah dirasakan rapper berusia 26 tahun itu, yang merasa telah mencapai goal dalam hidupnya dengan memiliki Stormi.

Di tengah kebahagiaannya, Travis tak memungkiri bahwa dirinya mengalami kesulitan saat mengurus Stormi dan harus membawanya menempuh perjalanan jauh untuk tur musiknya.

"Ini sangat sulit, karena saya dibesarkan di rumah tangga yang berbeda, di mana saya tidak pernah memiliki pengasuh. Orang tua saya tidak pernah melakukan tur, jadi melakukannya itu di usia 26, rasanya sulit, tetapi ketika Anda sedang melaluinya, itu seperti,'Oh this is dope'," jelas Travis Scott.

Ganti Popok Stormi

Selain bercerita soal rencana perjalanan turnya dengan Stormi, Travis juga berkisah tentang bagaimana ia dan Kylie secara bergantian mengurus putri mereka, salah satunya soal mengganti popok.

"Aku sudah melakukannya (mengganti popok) beberapa kali, karena itu anakku," ujar Travis. Aku membarkan ibunya (Kylie) melaukan itu. Dia benar-benar mahir mengganti popoknya," tukas Travis bercerita.

Selain rencana perjalanan tur, Travis pun telah mengagendakan perayaan bersama dengan Stormi dan Kylie, seperti yang mereka lakukan di perayaan Halloween Oktober 2018 lalu.

;
Loading