Sukses

News & Entertainment

Perhiasan jadi Investasi bagi Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Seperti wanita pada umumnya, Prilly Latuconsina pun suka mengoleksi berbagai jenis perhiasan. Meski tidak rutin, menurutnya, jika memiliki waktu luang, terkadang ia pergunakan untuk berburu perhiasan.

Seperti yang tampak pada Rabu (14/11/2018) petang, saat kekasih Maxime Bouttier itu mengunjungi Diamond Jewellery Festival Launching Dancing Diamond di kawasan Jakarta Barat. Ditemani sang bunda, Prilly langsung asik berburu beberapa jenis perhiasan yang dianggap cocok untuk ia kenakan.

"Aku suka liat jewelry. Jadi kebetulan ada pameran, yaudah lihat-lihat aja. Mumpung nggak ada kegiatan jadi sekalian lihat-lihat (koleksi perhiasan)," ujar Prilly Latuconsina.

Cukup lama mengunjungi beberapa booth perhiasan yang ada, nyatanya kekasih Maxime Bouttier itu mendapatkan barang incarannya. Perhiasan berbentuk anting dan cincin dari keluaran sebuah brand cukup menarik perhatian Prilly Latuconsina.

"Anting, terus sama cincin juga produk Frank & co. karena modelnya lebih simpel. Kalau dilihat umur aku, umur 22 (tahun), jewelry belum begitu pentinglah buat aku, cuma karena pengen model simpel pas dilihat aku nggak terlalu tua dan modelnya nggak terlalu heboh," paparnya.

Pemain film Danur itu memang tak mengungkap secara pasti berapa dana yang ia siapkan untuk membeli perhiasan-perhiasan yang diminatinya. Namun yang pasti, tak sekedar untuk mempercantik diri, bagi Prilly, perhiasan juga bisa menjadi salah satu bentuk investasi untuk masa depan karena harganya yang terbilang stabil.

"Investasi sih pasti, cuma aku nggak kepikiran kalau beli barang terus aku jual lagi sejauh ini aku beli karena memang aku suka aja. Cuma ya kita nggak tau ya kehidupan kita kedepannya kayak apa. Jadi ya investasi juga," pungkas Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Gaya berbusana, Prilly Latuconsina Tergantung Mood
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Ruben Onsu, 5 Artis Ini Lakoni Bisnis Ayam Geprek