Sukses

News & Entertainment

Soal Gaya berbusana, Prilly Latuconsina Tergantung Mood

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina termasuk salah satu selebritis yang cukup 'melek' dengan tren fashion yang tengah berkembang. Meski begitu, ia tidak serta merta selalu menerapkan gaya berbusana yang tengah hits dalam penampilannya sehari-hari.

Disinggung mengenai gaya berbusana yang paling nyaman, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tergantung mood dan keperluan. "Aku gaya fashion ganti-ganti ya, tergantung mood. Tergantung kita mau dilihatnya cewek yang kayak gimana, tergantung jalan sama siapa mungkin," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Jika tengah santai dan tak menghadiri acara formal, gadis 22 tahun itu lebih suka berpenampilan edgy. Padu padan celana pendek dengan sepatu model casual dianggapnya lebih nyaman untuk sekedar menghabiskan waktu dengan pacar atau teman-temannya.

"Kalau jalan sama pacar kayaknya aku lebih yang edgy, santai. Lebih kayak celana pendek hitam, sepatunya model-model boots atau kets, baju kaos simpel, tas kecil, gitu," tambahnya.

Meski terbilang gemar berpenampilan casual, nyatanya pemain film Danur itu juga suka tampil dalam tampilan yang terlihat feminim. Lagi-lagi, menurut Prilly, hal tersebut tergantung mood dan acara yang ia datangi.

"Kemaren gaya aku udah kayak rockstar, pakai kemeja gombrong, tas pinggang, celana pendek, sepatu boots. Hari ini kayaknya feminin banget pakai dress, pakai heels, pengen lebih anggun. Aneh kan tiba-tiba kayak gitu, tergantung occasion-nya," pungkas Prilly Latuconsina.

;
Loading