Sukses

Entertainment

Romantisnya Maia Estianty Berikan Kejutan Ulang Tahun Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Irwan Mussry merayakan kali pertama ulang tahunnya ditemani Maia Estianty sebagai sang istri. Maia dan Irwan sendiri sudah menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang, beberapa waktu yang lalu secara pribadi.

Di hari yang spesial untuk Irwan, Maia pun ingin memberikan kejutan kecil namun berkesan untuk sang suami. Ia pun mempersiapkan kue dengan lilin yang menunjukkan angka 56 dan bunga sebelum berangkat ke bandara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Tanpa mementingkan wajahnya yang mengantuk, Maia pun memberikan selamat untuk sang suami. Tak lupa ibu dari tiga anak ini mengabadikan momen bahagianya tersebut dang mengungganya di Instagram.

"Pagi-pagi banget sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Masha Allah. Plus Sayang ama anak-anak. I Love You, Happy Birthday Darling @IrwanMussry. Wish you always the best," tulis Maia sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Al, El dan Dul sendiri pun turut berbahagia dengan menikahnya Maia Estianty bersama Irwan Mussry. Ketiganya terlihat hadir saat prosesi akad nikah di Tokyo, Jepang. Namun hingga saat ini masih belum diketahui kapan Maia akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading