Sukses

Entertainment

Jennifer Bachdim dan 5 Artis Cantik yang Luluh di Hadapan Para Atlet

Fimela.com, Jakarta Model Jennifer Bachdim pernah menjadi bahan pemberitaan nasional dari dunia entertainment. Banyak media yang melakukan wawancara atasnya dan mengorek segala hal tentang perempuan cantik itu.

Seiring berjalannya waktu, ia pun berkenalan dengan pesepakbola muda bernama Irfan Bachdim. Singkat cerita, keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2011.

Jennifer memang senang melakukan olahraga. Tak heran ketika ia begitu bahagia ketika melabuhkan hatinya kepada pesepakbola yang pernah memperkuat Timnas tersebut.

Menjalani 7 tahun pernikahan, pasangan ini terlihat begitu romantis. Apalagi ketika keduanya melakukan aktivitas olahraga bersama. Mereka pun sering menjadi inspirasi netizen. Kini keduanya memilih untuk tinggal di Bali.

Saat ini mereka telah dikaruniai dua anak, Kiyomi Sue Bachdim dan Kenji Zizou Bachdim. Selain Jennifer yang luluh di hadapan atlet, berikut 5 artis cantik lainnya.

Sissy Priscillia

Berlatar belakang sebagai mantan kekasih, ternyata Sissy Priscillia mau menerima pinangan Rifat Sungkar. Sebagaimana diketahui, Rifat sempat menikah dengan Amalia Gamila tahun 2009 dan kemudian bercerai.

Sissy menikah dengan pebalap reli tersebut pada 10 Juli 2010. Dari pernikahannya, keduanya sudah dikaruniai dua anak, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Marcella Zalianty

Marcella Zalianty melepas masa lajangnya dengan menikahi pebalap nasional Ananda Mikola. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 29 November 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto.

Okie Agustina

Ia tak lagi mencari anak band sebagai labuhan hati. Ya, Okie Agustina adalah mantan istri Pasha Ungu. Ia justru bertekuk lutut di depan pesepakbola nasional.

Dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina melenggang ke pelaminan pada 13 Juli 2012. Keduanya juga sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Miro Materazzi Gunawan.

Nabila Syakieb

Berkuda merupakan salah satu hobi yang kerap dilakoni oleh Nabila Syakieb. Dan karena hobinya tersebut, Nabila akhirnya berkenalan dengan atlet berkuda profesional Reshwara Aergya Ardinal.

Benih cinta yang tumbuh pun akhirnya semakin tak terbendung. Mereka meresmikan hubungan pada 20 Desember 2015. Kini, mereka juga makin bahagia dengan kehadiran buah hati, Baby Raqeema.

Mikha Tambayong

Meski belum sampai pada pelaminan, namun artis muda Mikha Tambayong kini tengah kasmaran dengan pebasket Daniel Wenas. Beberapa kali Mikha mengunggah kemesraan mereka di laman Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading