Sukses

Entertainment

Yuk Hangout dan Nyanyi Bareng JKT48 Acoustic di KLY Lounge

Fimela.com, Jakarta Berbagai inovasi dilakukan JKT48 untuk menghibur para penggenar. Selain merilis lagu sebagai grup, mereka juga membentuk beberapa sub unit.

Salah satunya adalah JKT48 Acoustic yang terdiri dari Sisca, Aurel, Nadila dan Rona. Kebetulan mereka baru saja merilis single perdana mereka sebagai sub unit berjudul Lantang!

Melalui single tersebut JKT48 ingin menyampaikan pesan tentang semangat, perjuangan, kesabaran dan harapan para member JKT48 Acoustic. Tema lagu tersebut diambil sesuai dengan apa yang mereka rasakan selama ini.

Perilisan single pertama ini jadi momen yang membanggakan bagi keempat member. Jika selama ini mereka mengcover lagu JKT48 maupun lagu grup lain, kini mereka punya karya sendiri untuk dibawakan.

Nah, buat kamu yang ngefans berat dengan JKT48 Acoustic silakan berinteraksi dengan mereka dalam KLY Lounge. Tak hanya bernyanyi, Sisca, Aurel, Nadila dan Rona akan seru-seruan dengan games dan obrolan seputar karya mereka. Saksikan di KLY Lounge besok, Jumat 16 November 2018 mulai pukul 16.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading