Sukses

Entertainment

Tanpa Adegan Ciuman, Rating Drama Terius Behind Me Tetap Tinggi

Fimela.com, Jakarta Drama Terius Behind Me yang dibintangi oleh So Ji Sub berakhir Kamis, 15 November 2018. Drama ini membuat gemas penggemarnya karena hingga akhir episode tak ada adegan ciuman. Rasa penasaran inilah yang membuat penggemar selalu menanti drama ini hingga akhir.

Drama ini mengisahkan Go Ae-Rin yang diperankan oleh Jung In-Sun tiba-tiba kehilangan suaminya. Seorang pria misterius, Kim Bon diperankan So Ji-Sub, tinggal di sebelahnya. Kim Bon adalah agen NIS yang legendaris. 3 tahun yang lalu, ia terlibat dalam operasi rahasia yang gagal dan wanita yang dicintainya meninggal.

Dia sejak itu menjadi terputus dengan dunia dan hidup sendirian dengan tenang. Dia membantu Go Ae-Rin mengungkap persekongkolan, yang melibatkan suami.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea episode terakhir drama Terius Behind Me mencapai peringkat pemirsa tertinggi. Drama ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,8 persen untuk bagian pertama dan 10,5 persen untuk bagian kedua. Rating ini memecahkan rekor yang dicetak pada episode yang tayang 14 November.

Episode terakhir Terius Behind Me juga tampil baik dengan demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, Drama ini mempertahankan tempat pertama di slot waktunya dengan peringkat 5,3 persen dan 5,9 persen untuk malam. Sebagai ganti drama Terius Behind Me, MBC akan menayangkan drama misteri baru Children of Nobody mulai 21 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading