Sukses

Entertainment

Nggak Ingin Cepat Tunangan, Prilly Latuconsia Beli Cincin sendiri

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memang tengah menjalani hubungan romantis dengan Maxime Bouttier. Namun sepertinya aktris film Danur masih belum berniat untuk membawa hubungannya ke tingkat yang lebih serius, yakni bertunangan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Prilly Latuconsina sendiri malah miliki cara unik sendiri untuk tidak cepat-cepat bertunangan yakni, beli cincin sendiri. Lucunya cincin yang ia beli adalah cincin bertunangan.

 

"Nggak, justru karena nggak pengen cepet cepet tunangan jadi cincin tunangannya beli sendiri. Kalau pengen cepet-cepet tunangan tinggal suruh aja pacar beliin," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia menyukai model cincin tunangan. Hal itu membuatnya terlihat anggun ketika dilihat atau tengah berbincang dengan seseorang.

"Karena menurut aku itu anggun aja, kayak misalkan kita lagi ngomong, karena cincin tunangan kan jewelrynya satu, keliatan banget, kalau lagi ngomong, tangannya lagi naik keliatan gitu mengkilat satu. Alesannya itu aja nggak ada alesan lain, emang suka aja," jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading