Sukses

Entertainment

Setahun Pacaran dengan Maxime, Prilly Latuconsina Mengaku Tak Pernah Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa jalinan asamara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah hampir satu tahun. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini mengaku tak menyangka jika hubungannya dengan sang kekasih sudah berjalan hampir satu tahun.

"Sudah mau setahun? Perasaan baru kemarin kita jalan-jalan. Kalau kita pacaran terasa cepat, bearti kita nggak ada apa-apa. Kalau kita pacaran merasa lama banget, bearti ada sesuatu," ujar Prilly di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Prilly mengaku jika selama berpacaran, dirinya tidak pernah bertengkar dengan Maxime. "Nggak pernah bertengkar, nggak pernah yang gimana-gimana gitu, jadi bahagia, nggak pernah ribut. Di setahun itu penuh dengan canda bahagia. Rahasianya pernah sakit dulu," tuturnya.

Meskipun jalinan asmaranya akan satu tahun, akan tetapi Prilly mengaku tidak mempunyai rencana untuk merayakan momen tersebut. Lantaran jadwal dari Prilly dan Maxime sangat padat.

"Aku nanyain jawal dia, kapan bisa ketemu. Kita juga bukan pasangan ABG lagi. Kalau kita ketemu, mungkin hanya dinner saja. Tapi kalau merayakan dengan bunga-bungaan, kayaknya nggak deh. Aku sama dia pacarannya nggak seperti itu," jelas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading