Sukses

Entertainment

Superhero Terakhir yang Diciptakan Oleh Stan Lee

Fimela.com, Jakarta Kepergian Stan Lee masih menyisakan duka bagi penggemar komil dan film Marvel. Stan Lee rupanya tak ingin dilupakan begitu saja oleh para penggemar Marvel. Karena sampai akhir hayat, Stan Lee masih aktif menciptakan karakter superhero baru.

Di waktu-waktu terakhirnya pria yang meninggal di usia 95 tahun ini masih merancang sesosok karakter superhero. Hal ini dinyatakan oleh putri Stan Lee, JC Lee, kepada TMZ. Putri dari legenda Marvel ini, mengatakan ia ikut merancang tokoh ini bersama sang ayah.

"Kami mengerjakan karakter bernama Dirt Man. Ini adalah malaikat kecil terakhir yang kami pingit, bernama Dirt Man," tuturnya, seperti dilansir dari Fox News, Kamis (15/11/2018).

 

JC mengatakan ia punya permintaan khusus kepada sang ayah soal karakter ini. "Aku bilang, 'Ayah, tolong, tak ada bunyi gemerincing, tak ada besi, tak usah lagi ada yang seperti itu'," kata JC menirukan ucapannya kepada Stan Lee.

Mengingat Stan Lee kini telah tiada, lantas bagaimana nasib Dirt Man nantinya? JC Lee mengatakan karakter ini masih akan dikembangkan.

Ia bahkan berharap bisa ada film yang dibuat dari karakter ini. "Karakter ini sangat menarik. Ini belum selesai, kami masih punya sedikit jurus lain," tutur anak Stan Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading