Sukses

News & Entertainment

Ucapan Sayang Sophie Navita di Ulang Tahun Suami

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 ini, suami Sophie Navita, Stefanus Pongki Tri Barata atau akrab dipanggil Pongki Barata telah memasuki usia 41 tahun. Perayaan hari kelahirannya tersebut dilakukan setiapo tanggal 16 November.

Sebagai istri, Sophie pun mengucap selamat dan doa, "HAPPY BIRTHDAY, sayang! I am so glad you were born this day!" tulis Sophie Navita di laman Instagramnya, sophienavita baru-baru ini.

Sophie mengucap syukur atas jodoh yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya. Sosok yang selama ini memberikan nafkah sekaligus perlindungan sebagai kepala keluarga.

"Terimakasih Tuhan, telah menciptakan satu orang jawa ini yang pandai membuat lagu, mencari nafkah dan menjamin keluarga kami. Thank you for being such a patient soul," imbuhnya.

Sophie berharap suaminya senantiasa mendapatkan kebahagiaan. "Sehat sukacita selalu jadi milikmu, and i pray God satisfies you with long life.i honor you, husband!" imbuhnya.

Doakan Go Internasional

Tak hanya keselamatan dan kebahagiaan yang menjadi doa Sophie Navita. Namun dirinya terus mendoakan suaminya agar bisa memiliki karir berskala internasional.

"Inget loh, karir di dunia international masih menunggu, karena masih jadi agenda doaku. Karir di bidang modeling internesyenel yang aku suka lupa doakan, maap yak. Tar aku ulangi lagi doanya, biar bisa jadi," tandas Sophie.

;
Loading