Sukses

Entertainment

Sering Kerja Malam, Begini Cara DJ Yasmin Menjaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan menjadi seorang DJ memang sedikit berbeda dengan orang kebanyakan, dikarenakan jam kerja yang seolah menjadi terbalik. Sehingga para DJ harus menjaga stamina untuk tetap bisa tetap menghibur para penggemar, seperti yang dilakukan DJ Yasmin.

Untuk menjaga stamina, DJ Yasmin mengaku kerap kali mengonsumsi air putih serta mengurangi kopi dan makanan manis. Hal itu ia ungkapkan usai perfom di Fimela Fest 2018.

"Ini klise tapi tidur cukup, air putih yang banyak buat kulit bersinar, insya Allah nggak akan ada jerawat juga ya. Katanya minum air putih bisa bikin kurus. Makan sehat nggak manis, nggak kafein. Teh suka minum tapi kopi nggak," paparnya pada Jumat (16/11/2018).

Tak hanya mengkonsumsi makanan sehat saja, namun perempuan 31 tahun itu juga berolahraga. Lantas apa saja yah olahraga yang dilakukan DJ Yasmin?

"Yoga, badminton, dan yang baru lari. Namun yang paling disuka yoga, pokoknya love banget. Udah bertahun-tahun dan tahun ini rutin semunggu 2-3 kali," ujarnya.

Sebelumnya DJ Yasmin mengaku sempat tak menyukai olahraga yoga. Namun saat mencoba justru langsung jatuh cinta serta mendapatkan banyak manfaatnya.

"Ada sahabat aku Aurel, dia yang pertama kali ngajak terus awalnya aku nggak suka. Tapi pas nyoba aku malah jatuh cinta banget. Untuk benefitnya itu pokoknya jadi lebih happy, positif, tidur enak, bangun tidur enak. Lebih ke mind, keringatan banyak karena dalam ruangan selama 90 menit itu bikin nggak gendut," tutup DJ Yasmin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading