Sukses

Entertainment

Payung Teduh Ciptakan Lagu Khusus untuk Film Disney, Wreck-It-Ralph 2

Fimela.com, Jakarta Enam tahun berselang sejak dirilisnya Wreck-It-Ralph, Disney Animation Studios kembali hadir di penghujung tahun 2018 dengan Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2. Dua karakter, Ralph dan Vanellope menghadapi perjalanan baru yang menantang dan membuat penasaran.

Wreck-It-Ralph 2 akan diputar secara resmi di bioskop-bioskop di Indonesia pada 23 November mendatang. Namun sebelum itu ada hal yang spesial di perilisan film berkategori Semua Umur (SU) ini.

Untuk menambah kesan bagi penonton Indonesia dan Malaysia, Disney bekerjasama dengan grup musik Payung Teduh. Berjudul Sebuah Lagu yang diciptakan Ale Saksakame, tembang manis ini dibalut dengan video klip yang membawa nostalgia masa-masa silam.

Dalam gala premiere Wreck-It-Ralph 2 yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta, Payung Teduh turut hadir dan menyaksikan pemutaran film tersebut. Di bagian post credit title, Sebuah Lagu terlantun dan mendapat apresiasi dari para undangan serta awak media yang hadir.

Formasi Baru?

Dalam membawakan Sebuah Lagu, Payung Teduh kembali menyuguhkan beberapa wajah yang mungkin sudah familiar. Mereka kembali diperkuat Comi (bassis) dan sosok seorang perempuan cantik di posisi vokalis.

 
 
 
View this post on Instagram

OHANA 📷 @radian.adi

A post shared by Ale Saksakame (@saksakame) on

Ia adalah Marsya, yang saat ini disebut-sebut sebagai vokalis baru Payung Teduh. Namun Marsya sebenarnya bukanlah orang baru di Payung Teduh, lantaran ia merupakan manager yang sejak awal mengarungi perjalanan bersama mereka.

Kehadiran Marsya disambut baik oleh para penikmat musik. Dengan karakter yang berbeda, ia tetap membawa warna Payung Teduh sesuai dengan karakternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading